.

WISATA KE GRANDCANYON

Grand Canyon, Arizona adalah salah satu tempat wisata di Amerika yang terkenal. Grand Canyon akan melampaui semua yang Anda pernah alami. Grand Canyon adalah wujud sebuah harta karun alam tak ternilai harganya yang dipahat selama jutaan tahun untuk memunculkan ketegangan dan kenikmatan bagi dunia.
Lebih dari 5 juta pengunjung setiap tahunnya melakukan perjalanan ke Grand Canyon untuk merasakan sensasi dan ketegangan menikmati salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Grand Canyon adalah wujud kekaguman dan keindahan yang akan mampu membuat setiap orang terinspirasi.  
Bagaimana Grand Canyon Terbentuk?
Apakah Anda bertanya bagaimana Grand Canyon terbentuk? Jawabannya hanya satu kata: erosi. Ketika Anda berjalan di sepanjang salah satu bibir ngarai, lihatlah ke bawah dan coba untuk mengamati pita kecil di bawahnya. Pita kecil itu adalah Sungai Colorado. Sungai ini mengalir mengikuti berbagai lapisan yang Anda lihat pada dinding ngarai selama jutaan tahun dan telah mengikis batuannya dalam jumlah sangat besar. Air dan angin mengerosi batuan dan membawanya pergi. Sulit sekali membayangkan bahwa Sungai Colorado ini pernah berada di atasnya.
Lapisan Grand Canyon merupakan lapisan batuan menakjubkan yang mengungkapkan variasi waktu dan kondisi. Berbagai sedimen tertinggal di dinding batuannya yang mencerminkan periode waktu tertentu. 
Trip to Grand Canyon
Musim panas merupakan musim kunjungan puncak wisata di Grand Canyon. Tetapi, Anda juga bisa melakukan perjalanan wisata pada saat musim semi dan musim gugur yang mungkin menjadi waktu terbaik, terutama apabila Anda merencanakan untuk mendaki ke ngarainya yang dalam. South Rim Grand Canyon Arizona merupakan bagian yang paling banyak dikunjungi wisatawan dan ongkosnya mahal. Karena banyaknya pengunjung, biasanya terjadi kekurangan lahan parkir dan akomodasi. 
Di tempat ini, pengunjung disuguhi dengan pemandangan ngarai dalam dan luas, serta ngarai paling terkenal di Amerika Serikat dan mungkin pula di dunia. Tatkala Anda mengunjungi Grand Canyon pada kali pertama, Anda akan langsung jatuh hati pada pandangan pertama karena Grand Canyon sangat memesona, mengesankan, dan menawarkan sebuah tempat liburan yang baru. Bahkan, para pelancong yang sudah beberapa kali mengunjunginya akan terus kembali ke Grand Canyon untuk menikmati keindahan tersebut.
Sembilan puluh persen wisatawan banyak melihat South Rim Grand Canyon karena kemudahan akses jalannya dari jalan utama (AZ 64) yang sejajar dengan tepi ngarai. North Rim, lokasinya jauh terpencil dan dapat ditempuh melalui jalan darat. North Rim letaknya berada di ketinggian dan tertutup salju selama musim dingin. Para wisatawan yang mencari kedamaian dan ketenangan akan memilih North Rim dengan pesona yang sama indahnya.

Your Reply